loader image

Berita dan Event

November 20, 2017

SNI Award 2017

PT Trisula Textile Industries Tbk selama dua tahun berturut turut berhasil meraih penghargaan SNI Award 2016 dan 2017 dengan katagori...
Read More
Juli 20, 2017

Seragam Gaya Baru

Bellini adalah brand bahan tekstil yang diproduksi oleh PT. Trisula Textile Industries sejak tahun 1968 dan berlokasi di Cimahi, Bandung....
Read More
Juli 20, 2017

Style @ Work Bellini di Jakarta Fashion Week 2014

Bellini mengadakan Lomba desain seragam di Jakarta Fashion Week 2014, bertemakan Style @ Work, melombakan desain pakaian seragam frontliner banking....
Read More
Juli 17, 2017

Bellini Xtra Untung 2013

Bellini kembali lagi dengan promo tahunan. Dapatkan Poin setiap pembelian 1 meter kain Bellini. Kumpulkan Poin anda sebanyak-banyaknya. Dapatkan hadiah...
Read More
Juli 17, 2017

Bellini @ Jakarta Fashion Week 2014

  Jakarta, 3 Juli 2013 – Bellini adalah bahan tekstil yang telah ada sejak tahun 1968 dan diproduksi oleh PT. ...
Read More

Kualitas Bisa Dipegang

Kualitas Kain yang Dihasilkan Sangat Terjamin

Pelayanan Prima

Peduli pada Pelanggan, Melayani dengan Tindakan Terbaik, dan Memuaskan Pelanggan

Mesin Produksi Canggih

Fasilitas yang Mempengaruhi Daya Produksi dan Hasil Produksi yang Memuaskan

Jaringan Distribusi

Jaringan Distribusi yang Luas Hingga ke Retail

Bermula dari sebuah mesin tenun kuno dengan tempat produksi yang sederhana, di Bandung pada tahun 1968 Bpk. Tirta Suherlan memulai bisnisnya untuk menggapai mimpi serta berdedikasi membangun negeri. Dibekali dengan motivasi serta semangat yang tinggi dalam menghadapi tantangan dan mengarungi lika liku serta pasang surutnya ekonomi, kini usaha tersebut sudah menjadi sebuah perusahaan besar bernama PT. Trisula Textile Industries.Tbk.

PT. Trisula Textile Industries,Tbk menghasilkan produk textile berupa kain atau suiting fabrics untuk keperluan celana, jas, pakaian formal & seragam, yang terbuat dari 100% bahan modern polyster fiber dengan kualitas terbaik, Bellini dan Caterina.

Didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten serta permesinan yang berteknologi Jepang, PT. Trisula Textile Industries,Tbk mampu memproduksi kain yang berkualitas tinggi dengan kapasitas maksimum 1 juta yard per bulan dengan sistem produksi yang terintegrasi mulai dari proses Texturizing, Twisting, Sizing, Weaving dan Dyeing Finishing.

Di usianya yang hampir 50 tahun PT. Trisula Textile Industries,Tbk terus menempa kemampuannya untuk menghasilkan produk produk unggulan seperti; ladies item, TR, jet black, high stretch & recovery, light item, casual uniform serta special treatment seperti quick absorber, water repellent, aroma terapi, anti bacteria, fire retardant serta penggunaan serat carbon untuk anti static.

Untuk menjaga kestabilan serta peningkatan kualitas yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan, PT. Trisula Textile Industries,Tbk telah mengimplementasikan Sistem Manajem Mutu SNI ISO 9001:2015 yang terintegrasi dalam Trisula Management System serta sertifikasi SNI Produk, untuk dua produk unggulan yaitu Bellini dan Caterina. Bahkan, pada tahun 2016 PT. Trisula Textile Industries,Tbk berhasil meraih Penghargaan SNI Award dengan Peringkat Emas yang diberikan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN).

Dengan pengalamannya selama kurang lebih setengah abad, PT. Trisula Textile Industries,Tbk telah berhasil menguasai pasar-pasar domestik bahkan telah mengeksport produknya ke lebih dari 12 negara di dunia yang tersebar di benua Asia, Australia, Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Africa.

Untuk menjawab tantangan masa depan, PT. Trisula Textile Industries,Tbk berkomitmen penuh membudayakan kegiatan-kegiatan improvement, agar tercipta inovasi baru serta langkah – langkah efisiensi dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, untuk memenangkan persaingan global. Beberap tahun terakhir PT. Trisula Textile Industries,Tbk giat merevitalisasi infrastruktur untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas produksi dengan menggunakan mesin-mesin modern yang berteknologi terkini.

Dengan dedikasi yang tinggi dari 700 orang karyawan, PT. Trisula Textile Industries,Tbk berkomitmen untuk selalu menerapkan nilai-nilai (values), didalam setiap kegiatan dan membudayakan kaizen, 5S serta K3 di seluruh area perusahaan, demi mendorong keterlibatan serta produktivitas kerja para karyawan. Oleh karena itu PT. Trisula Textile Industries,Tbk selalu memberikan perhatian penuh terhadap kebutuhan seluruh karyawan di dalam berbagai aspek. Diantaranya kesejahteraan, kesehatan, tempat olahraga, tempat beribadah dan lain-lain yang semuanya berada didalam lingkungan perusahaan.

 

PT. TRISULA TEXTILE INDUSTRIES

Telephone : +62 22 661 3333

Fax : +62 22 661 3388

Email : bellini@trisula.com

Address :