• id

 

Jakarta, 3 Juli 2013 – Bellini adalah bahan tekstil yang telah ada sejak tahun 1968 dan diproduksi oleh PT.  Trisula Textile Industries yang berlokasi di Cimahi, Bandung. Bellini adalah brand tekstil berbahan polyester dengan spesialisasi suiting yang sudah dikenal sebagai bahan seragam favorit oleh berbagai perusahaan dan instansi, baik pemerintah maupun swasta. Beberapa perusahaan dan instansi yang memakai bahan kain Bellini, antara lain : AirAsia, Garuda Indonesia, BCA, BNI, Mandiri, BRI, Bank Danamon, CIMB Niaga, Pemda-pemda berbagai daerah, Kepolisian, Angkatan Laut dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Bellini dengan bangga berkolaborasi dalam acara Jakarta Fashion Week 2014. Sebagai produk asli Indonesia, Bellini ingin mengambil bagian dalam mengembangkan industri fashion dalam negeri. “Seperti yang kita ketahui bersama, Femina Group telah dikenal akan pengalaman dan komitmennya terhadap industri fashion Indonesia, hal ini membuat kami yakin untuk bekerjasama dalam event ini,” ujar Lukas Ginting, Manajer Marketing PT. Trisula Textile Industries.

Kali ini Bellini akan mengadakan Lomba Desain Seragam. “Melalui Lomba ini, kami ingin lebih mengangkat image Bellini di mata generasi muda Indonesia, khususnya desainer-desainer muda yang enerjik dan kreatif, dengan harapan bersama Bellini, memajukan industri fashion dalam negeri khususnya bisnis seragam. Hal ini untuk menjawab tantangan bisnis seragam yang terus berkembang di tanah air.” papar Lukas.. Diharapkan nantinya Lomba ini dapat menambah deretan panjang desainer-desainer yang bekerja sama dengan Bellini, sebutlah nama-nama besar seperti Musa Widyatmodjo, Itang Yunasz dan Poppy Dharsono, serta banyak desainer lain yang telah membuat seragam terbaik bersama Bellini.

Spirit Bellini : Quality, Care and Commitment dengan Filosofi : “to create a better life for all” mendorong kami memberikan yang terbaik untuk industri fashion dalam negeri maupun internasional. “Spirit dan Filosofi inilah yang kami bawa ke Jakarta Fashion Week, dengan keyakinan yang besar bahwa Indonesia memiliki industri tekstil yang tidak kalah dari negara-negara lain dan siap mendukung industri fashion dalam negeri” kata Karsongno Wongso Djaja, Direktur PT. Trisula Textile Industries.