• id
  • en
IPO PT Trisula Textile Industries Tbk

 

Pada Rabu, 6 September 2017 PT Trisula Textile Industries Tbk melaksanakan acara Due Dilligence Meeting & Public Expose Penawaran Umum Perdana Saham di Grand Ballroom Magnolia Lt. 5, Grand Mercuri Kemayoran, Jakarta. Dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Trisula Corporation, calon investor serta para tamu undangan agen, supplier, Instansi Negeri maupun Swasta yang bekerja sama dengan PT Trisula Textile Industries Tbk.

Pada acara ini PT Trisula Textile Industries Tbk menyajikan art performance yakni Pagelaran Seni “Trisula Gamelan Orchestra” perpaduan music khas Sunda serta penari yang dibawakan oleh 20 pemusik dan 11 penari untuk memeriahkan acara. Penyelenggaraan acara Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) PT Trisula Textile Industries Tbk telah berlangsung dengan tertib, lancar, dan sukses berkat kerjasama tim yang baik .

Kemudian pada tanggal 3 Oktober 2017, Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana PT Trisula Textile Industries Tbk sebagai perusahaan ke-23 yang melakukan Initial Public Offering (IPO) tahun ini dan dicatatkan pada papan pengembangan. IPO menjadi salah satu sarana bagi perusahaan untuk dipandang lebih professional, transparan, dan akuntabel.